Kodim 1402/Polmas Melaksanakan Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Polman,–Sorottipikor,- Kodim 1402/Polmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI (KBT) dengan tema AKSI NYATA BELA NEGARA KELUARGA BESAR TNI (KBT) DI ERA KEKINIAN yang digelar Di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Polewali Mandar, Sulbar, Rabu. (02/8/2020)

kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI (KBT) Kodim 1402/Polmas tersebut dihadiri oleh Dewan penasehat FKPPI Polman Ir. Natsir Adam, Wakil ketua FKPPI Polman Kasman, Sekretaris FKPPI Polman Idris, Pengurus dan anggota FKPPI Polman .

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.Int., M.Han dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak/Ibu serta adik-adik sekalian, Semoga kegiatan ini bernilai ibadah untuk kita semua serta dapat mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis.

“Komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI yang dilaksanakan ini, Semoga dapat menumbuhkan kesadaran bela Negara bagi organisasi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD,” Harapnya.

Lanjut dikatakan Dandim, Kegiatan dengan keluarga besar TNI Kodim 1402/ Polmas, pada dasarnya adalah Kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis.

Selain menjalin Komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI juga menyiapkan organisasi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam mitigisi bencana alam guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, pungkasnya Pada Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian materi tentang bela Negara terhadap peserta yang dibawakan oleh Danramil 1402-02/Wonomulyo Kapten Inf Syarifuddin.( Kahar )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.