Polres Sukabumi Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Wisata Palabuhanratu

Sukabumi,- sorottipikor.com l Polres Sukabumi kembali membagikan masker kepada warga masyarakat di Palabuhabratu, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan pembagian masker secara gratis tersebut dilaksanakan di depan Mesjid Agung Palabuhanratu dengan sasaran para pengunjung wisata dan warga setempat.

300 Pcs Masker dibagikan kepada warga oleh petugas kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker namun sebelumnya warga yang tidak menggunakan masker di ingatkan tentang pentingnya pemakaian masker untuk mencegah penularan virus covid 19.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK, M.H.,melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menyatakan kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker akan terus dilakukan bersama Unsur TNI dan Pemda Kabupaten Sukabumi, lebih lanjut Aah menambahkan upaya memasivkan kembali penerapan protokol kesehatan pada masyarakat merupakan implementasi penjabaran Inpres No 6 tahun 2020 dimana TNI/Polri membantu Pemda untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi pelaksanaan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Diharapkan warga masyarakat Kab. Sukabumi dapat menjadikan masker sebagai budaya atau life style dalam kehidupan sehari – hari di masa pandemi ini.

Reporter : R.Iyan.M

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *