Putus Rantai Covid 19 Bhabinkamtibmas Bantu Puskesmas Gerbek Masker

Bogor,–Sorottipikor.com | Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Utara, Polresta Bogor Kota Bripka Iskandar bersama Puskesmas Warung Jambu dan Ibu -ibu PKK Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Melakukan Gerbek Masker, Pukul 09.00 Wib, Rabu (26/8/2020).

Disampaikan Bripka Iskandar yang Mendampingi Tim Dinas dari Puskesmas Warung jambu dalam rangka Sidak masker dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat selalu memakai masker jaga kesehatan.

” Adapun Maksud dan Tujuan Kegiatan Gerbek Masker ini menyampaikan ulang hanjuran wali kota bogor agar selalu memakai masker, Hindari kerumunan, Cuci tangan memakai sabun dan sanitaizer, Kegiatan Berlokasi di jln Mandala 2 Rt 01 Rw 2 dan Rw 9 kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor”, Imbuhnya

” Hal tersebut dilakukannya bersama Tim puskesma dinas kesehatan dari warung jambu dan Ibu – ibu PKK sebagai bentuk upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), warga Ciparigi .”terangnya.

” program pemerintah memutus mata rantai covid -19 melalui Gerbek Masker merupakan langkah dan upaya tepat, Hal ini untuk mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus mematikan itu, dengan menuruti himbauan pemerintah”, Tungkasnya

” Pembagian masker selain turun ke jalan juga dilakukan dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang melaksanakan beraktivitas di luar rumah”, Sambung Bripka Iskandar.

” Kami menghimbau masyarakat untuk sayangi diri dan keluarga, gunakan masker sebagai pelindung diri, jaga jarak dan selalu mematuhi anjuran pemerintah protokol Kesehatan,”pungkasnya

Kegiatan gerbek Masker di Ikuti, Babinsa ciparigi, Babinmas ciparigi, Seklur, kasi pem dan trantib, Karang taruna, Pengurus posyandu rw 02 dan rw 09 dan Ketua Rt 02 Rw 02. ( M Ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.