Polres Cianjur Gelar silaturahmi Dengan Antar Tokoh Agama Guna Menghujudkan Indahnya Pilkada serempak 2020 Kabupaten Cianjur

Cianjur, — sorottipikor. com l Selasa 25/08/2020 jajaran Polres Cianjur melakuakan kegiatan silaturahmi antar tokoh agama yang ada di kabupaten Cianjur tepatnya pada pukul 16.00.WIB sore tadi.

Bertempat di Rumah Ajengan Liem, salah satu tokoh agama di Cianjur acara tersebut juga di hadiri para tokoh lintas agama yang ada di Cianjur, para tokoh tersebut berkumpul.

Sebagaimana para tokoh Agana sebagai panutan masyarakat Cianjur guna mewujudkan indahnya PILKADA serentak 2020 di kabupaten cianjur.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. Juga turut hadir Kasat Intelkam Polres Cianjur, Kasat Lantas Polres Cianjur, Kasat Binmas Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur ,Paur Subbaghumas Polres Cianjur, Kanit Binmas

Semoga pilkada serempak 2020 di kabupaten cianjur berjalan Damai dan aman dan lancar dengan dukungan elemen demi kemajuan cianjur kedepannya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *