DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Terus Lakukan Pemantapan

Purwakarta ,- sorottipikor.com | Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta terus lakukan konsolidasi pemantapan guna membangun DPC PWRI yang solid.

Dan hal ini terus mendapatkan perhatian yang serius dari Acep Maman selaku Ketua Dewan Pembina DPC PWRI Kab. Purwakarta dan itu dibuktikan dengan dilaksanakannya pertemuan pemantapan, yang juga dihadiri oleh semua jajaran Dewan Pembina dan Jajaran Pengurus DPC PWRI Kab. Purwakarta, Rabu (26/08).

“Saya merasa sangat optimis kalau PWRI Purwakarta akan besar dan menjadi sebuah wadah para jurnalis yang solid. Dan saya tekankan sekali lagi selama soliditas kita sebagai sebuah keluarga dapat dipertahankan seperti ini maka dalam waktu yang tidak lama, kita akan menjadi sebuah wadah yang solid & profesional”, kata Acep Maman.

Sementara itu Dewan Pembina yang lain Agus Supriyanto, SH mengatakan keyakinan yang sama tentang prospek DPC PWRI Kab. Purwakarta ke depan.

” Masih banyak yang akan kita lakukan ke depan dan saya sebagai jajaran Dewan Pembina sudah mempersiapkan beberapa program dan terobosan lainnya, tapi semua itu akan kita bedah nanti setelah Surat Keputusan (SK) dari DPP kita terima”, ujar Agus Supriyanto.

Dan hal ini pun diamini oleh Dewan Pembina lainnya Budi Samsu Alam, SH. “Saya sudah mempersiapkan beberapa program ke depan bagaimana mewujudkan DPC PWRI Kab. Purwakarta yang mandiri. Kita akan ciptakan beberapa kegiatan wira usaha yang bisa dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota lainnya”, lanjut Budi.

Hal senada pun disampaikan oleh Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta, Ramaldi. Dengan semangat berapi – api Ramaldi mengatakan optimistis DPC PWRI Kab. Purwakarta akan menjadi organisasi yang besar.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Dewan Pembina dan Jajaran Dewan Pembina DPC PWRI Kab. Purwakarta, yang telah memberikan support kepada kami selaku pengurus. Dan ini adalah modal yang tak ternilai buat kami sebagai pengurus. Dan tidak lah berlebihan kalau melihat hal ini saya sebagai Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta sangat yakin bahwa kita akan besar”, ujar Ramaldi.

Dan untuk itu kami memohon kepada DPP PWRI agar secepatnya memastikan SK segera diterima.

“Saya selaku Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta berharap agar DPP segera menurunkan SK kepada DPC PWRI Kab. Purwakarta agar kita bisa secepatnya bekerja untuk membawa DPC PWRI Kab. Purwakarta jaya”, kata Ramaldi mengakhiri pembicaraannya. (Syawaludin/tim)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.