Kunjungan Kerja Kapolres Cianjur Ke Mako Polsek Karangtengah

Cianjur, — sorottipikor. com l
Pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Mako Polsek Karangtengah Jl. Raya Bandung Km 3 Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab. Cianjur.

Kegiatan kunjungan Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, SIK, M.Krim Ke Mapolsek Karangtengah diterima langsung oleh Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha Ma’rup, SH.

Kapolres cianjur dalam kunjungannya di dampingi kasi propam polres cianjur, paur subbaghumas poles cianjur.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Cianjur mengecek langsung kesiapan siagaan Personel Polsek Karangtengah dan ruangan Mapolsek Karangtengah.

Sebagai piket Jaga Pawas IPTU Heni Rohaeni Panit I Binmas Polsek Karangtengah beserta Personel Jaga Polsek Karangtengah.

Tujuan kunjungan kapolres cianjur yaitu memberikan semangat kepada personiel polsek karangtengah agar supaya bersemangat dan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas dalam melayani publik kepada masyarakat.

Meningkatkan solidaritas dan sinerjitas antara Polri dan TNI, intansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi ke masa depan tantangan semakin berat dalam melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Sehingga kondusifitas kabtibmas di wilayah karangtengah berjalan baik dan aman untuk masyarakat.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.