DPC PWRI Kab. Purwakarta Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Purwakarta ,- sorottipikor.com Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta, kembali mengadakan rapat konsolidasi yang dihadiri oleh semua jajaran Dewan Pembina yang dikomandani oleh Acep Maman dan seluruh jajaran pengurus, bertempat di Sekretariat DPC PWRI Kab. Purwakarta Jalan Industri Maracang Purwakarta, Selasa (25/08).

Dalam kegiatan itu membahas tentang bagaimana membangun PWRI yang solid dan dapat bersinergis dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas.

“Kami selaku Jajaran Dewan Pembina berharap semua jajaran pengurus tetap solid sebagai sebuah keluarga, dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas. Sehingga keberadaan PWRI dapat memberi manfaat dengan membangun sinergitas dengan semua pihak secara profesional”, Kata Acep Maman dalam arahannya.

Sementara itu masih dalam rangkaian rapat itu Ramaldi selaku Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta mengatakan bahwa PWRI Kab. Purwakarta akan besar dan diperhitungkan ketika kita semua tetap menjaga nilai – nilai sebagai sebuah keluarga dan tetap profesional dalam melaksanakan tugas kita sebagai seorang jurnalis.

“Dengan soliditas yang sama-sama kita jaga sebagai sebuah keluarga, kita akan menjadikan PWRI Kab. Purwakarta sebagai sebuah organisasi kewartawanan yang profesional dan tetap menjaga kode etik jurnalistik”, kata Ramaldi

Gelaran rapat internal yang dihadiri oleh semua jajaran Dewan Pembina dan juga semua jajaran pengurus, dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan menghasilkan sebuah komitmen integritas demi kebesaran organisasi.

“Yakinlah bahwa DPC PWRI Kab. Purwakarta akan menjadi sebuah organisasi kewartawanan yang memiliki integritas yang tinggi dan tetap dalam koridor profesionalitas”, kata Ramaldi mengakhiri arahannya. (Nana/Dadang)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.