Polsek Babakan Madang Polres Bogor Disiplinkan pengunjung Wisata Gunung Pancar.

Bogor,– sorottipikor.com l
Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Kompol Silfia Sukma Rosa,S.H.,S.I.K bersama para anggota dan Muspika lakukan kegiatan pendisiplinan wisatawan Gunung Pancar yang tidak bermasker (21/08).

Masa libur panjang tahun baru islam 1442H mulai memadati tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bogor khususnya di tempat wisata Gunung Pancar Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Sehingga Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, S.I.K bersama anggota dan Muspika Babakan Madang turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan dan pendisiplinan para wisatawan yang tidak menggunakan masker.

“Kita semua tahu bahwa masa pandemi belum terlewati, dan di masa liburan Tahun Baru Islam 1442 ini masyarakat banyak yang berwisata, dan kami tentunya harus dapat memastikan bahwa kegiatan wisata warga masyarakat ini, dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker” tutur Kapolsek babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, S.I.K.

“Kami bersama Satgas di tingkat Kecamatan Babakan Madang, bersama-sama melakukan patrol pendisiplinan penggunaan masker di tempat wisata Gunung Pancar. Juga memberikan himbauan-himbauan betapa pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi ini”, tutup Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, S.I.K. (BAP).

Humas Polres Bogor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.