Ragam kegiatan M1R, Dirgahayu RI 75

Bogor,–Sorottipikor.com || Berbagai kegiatan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, tahun 2020 ini dilaksanakan meriah di seluruh wilayah kerja DPD, DPW dan DPC M1R salam sarane, Walaupun tetap peraturan Disiplin kesehatan di Terapkan. Ketum M1R salam sarane, menyatakan,

” hakikat kemerdekaan RI 75 ini harus dimaknai sebagai sebuah hak hidup yang layak bagi seluruh rakyat Indonesia, saat ini tugas kita adalah mengisi kemerdekaaan yang sudah kita rebut dari kaum penjajah, namun harus di ingatkan lagi bahwa bangsa ini belum terbebas sepenuhnya oleh kaum penjajah, faktanya adalah KKN masih merajalela dimana2, buktinya masih ada korupsi, menggunakan jabatan untuk kepentingan kelompok dan pribadinya”, tegas Yoel Yakob Patty.

” Meriahnya sambutan masyarakat atas nikmat kemerdekaan yang ke 75 ini harus kita wujudkan dalam kehidupan nyata sebagai masyarakat yang dapat hidup dengan tenang, nyaman, aman dan sejahtera sesuai amanah undang undang dasar 1945″, tegas Ketua Dewan Pengawas dan Pertimbagan Anggota M1R salam sarane, Bp. Michael Sopacua.

Sumber Daya Alam (SDA) Indonesia yang terlengkap di dunia dan ini anugerah Tuhan yang maha dasyat kepada bangsa ini, semua ini patut kita syukuri dan harus dikelola dengan baik demi kepentingan masyarakat banyak, lugas disampaikan oleh calon Walikota Ambon, pria yang lama berdinas di POMDAM Maluku ini.

Program memeriahkan Dirgahayu RI 75 ini, kami laksanakan di berbagai wilayah kerja DPD, DPW dan DPC M1R semua bahu membahu melaksanakan kegiatan penuh suka cita.

Kami Dewan Pengurus Pusat Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane berterima kasih atas terselenggaranya beberapa kegiatan yang luar biasa seperti ,pengibaran Bendera Merah Putih & Pataka M1R dengan paralayang, lomba dirgahayu RI, kibarkan bendera Merah Putih dan Pataka M1R di puncak Gunung, hormat bendera secara bersamaan dll, diseluruh wilayah kerja M1R salam sarane.

” Hal ini menggambarkan kepada kita semua begitu cintanya masyarakat Maluku kepada Indonesia sebagai NKRI, tegas Maun Sangadji selaku Sekjen DPP M1R salam sarane. Semoga ditahun mendatang kita akan buat kegiatan menyambut Dirgahayu RI yg lebih fantastik lagi”, tambahnya.

Saat pemberian Pataka M1R kepada Wakil Ketua Dewan Hukum, Etika dan Kepatutan M1R ss, Bp. KH. Dr. Muchlis Effendi, SH, MH beliau menyampaikan dan berharap agar Ormas M1R salam sarane ini menjadi ormas yang mampu mencari solusi penyelesaian masalah dengan damai dan aman dari tiap masalah yang timbul ditengah masyarakat. Mampu menjadi elevator dari berbagai elemen masyarakat sehingga silaturami selalu terjalin degan baik menjaga konsistensi kamtibmas di masyarakat.(Red)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.