Laka lantas, Jalan Raya Cianjur Sukabumi Kembali Menelan Korban Jiwa Meninggal.

Cianjur, — sorottipikor. com l Kecelakaan Lalu Lintas menelan korban jiwa kembali terjadi dijalan cianjur – sukabumi tepatnya di gombong desa songgom kecamatan gekbrong kabupaten cianjur. selasa (18/08/2020).

Menurut satlantas polres cianjur AKP. Meilawaty, Kendaraan Hino Truck Losbak No.Pol: B 9021 BYY membawa muatan semen dikemudikan oleh Sdr. SAEPUDIN melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur ketika menempuh jalan lurus menurun panjang dilalui dua arah masuk jalur kanan mendahului kendaraan Hino truck los bak No.Pol: A 9418 F dikemudikan oleh Sdr. SAEPULOH ROHMAN yang melaju searah berada di depannya, lalu Kendaraan Hino Truck Los bak No.Pol: B 9021 BYY kembali ke jalur kiri menabrak bagian belakang Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 6639 OG dikemudikan oleh Sdr. FERDIAN SUKAMTO membonceng Sdri. OKTAVIANI yang melaju searah berada di depan dan menabrak lagi bagian belakang Kendaraan Daihatsu Xenia No.Pol: B 1309 VUJ dikemudikan oleh Sdr. FIRMANSYAH yang juga melaju searah berada di depan.

Selanjutnya Kendaraan Hino Truck Losbak No.Pol: B 9021 BYY terus melaju ke depan sambil menyeret Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 6639 OG dan baru berhenti di bahu jalan sebelah kiri setelah menabrak pohon.

Sedangkan Kendaraan Daihatsu Xenia No.Pol: B 1309 VUJ oleng ke kiri dan baru berhenti setelah menabrak bangunan kios pengisi angin milik Sdr. DUDI.

Akibat kejadian tersebut : Sdr. SAEPUDIN mengalami luka di sekujur tubuh dan meninggal dunia. Sdr. FERDIAN SUKAMTO mengalami luka lecet di pelipis dan kaki.

Sdri. OKTAVIANI mengalami luka lecet di wajah dan kaki keseleo. 3 (tiga) unit kendaraan rusak. 1 (satu) unit bangunan kios rusks.

“Saat ini dalam proses lidik satlantas polres cianjur,” pungkasnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.