LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Laksanakan Apel Peringatan HUT ke 75 RI dan Bakti Sosial

PURWAKARTA,–sorottipikor. com I Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 dan hari ulang tahun LSM GMBI ke 18 distrik purwakarta melaksanakan apel pengibaran bendera dan bakti sosial santunan anak yatim piatu dan orang jompo, senin (17/08/2020).

Kegiatan yang bertemakan ” GMBI PEDULI DAN BERBAGI ” bertujuan untuk membantu meringankan beban sodara kita yang terdampak covid -19, acara di laksanakan di gunung parang kecamatan tegal waru kabupaten purwakarta dan berjalan dengan lancar, penuh haru.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua dewan perwakilan pusat (DPP) GMBI beserta 17 provinsi dari keluarga besar GMBI di indonesia.

500 paket yang di bagikan dalam acara bakti sosial santunan anak yatim piatu dan orang jompo tersebut bagian dari rangkaian acara peringatan hari ulang tahun republik indonesia (HUT RI) Ke 75 dan hari ulang tahun LSM GMBI ke 18

H.Elan sopyan ketua Distrik kabupaten purwakarta dalam sambutannya mengatakan, apel peringatan HUT RI ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk meraih kemerdekaan.

Dalam acara ulang tahun GMBI ke 18 ini, saya merasa peduli dan ingin berbagi dengan anak anak yatim dan orang orang jompo. Mudahan mudahan dengan rasa peduli ini bisa membantu mengurangi beban mereka, ungkap haji elan.

Sementara dadang masyarakat setempat mengatakan, saya sebagai masyarakat merasa bangga dan senang dengan kegiatan ini. Dan mudah mudahan ini menjadi contoh untuk tahun tahun berikutnya,

(Ramaldi/Dadang Hermawan).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.