Kajari Kota Bogor Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-75 RI

Bogor,–Sorottipikor.com l Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor, Bambang Sutrisna memimpin upacara penurunan bendera tingkat Kota Bogor dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (17/08/2020) sore.

Upacara penurunan bendera sang Merah Putih dimulai sekira pukul 16.30 WIB. Bertindak selaku Komandan Upacara, Mayor Tek Laode Awal Rahmat dari Lanud ATS dan Perwira Upacara Lettu Kes Juhari dari Lanud ATS.

Di masa pandemi ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sangat membatasi jumlah peserta yang mengikuti HUT ke-75 RI tersebut. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka, TNI dan Polri tetap dilibatkan.

Ada tiga anggota Paskibraka Kota Bogor yang bertugas, yakni Aldo Al-Hambra Faisal dari SMKN 1 Bogor, Akbar Restu Semendo Putra dari SMK Permata 1 Bogor dan Muhamad Raflian Prakasa dari SMK Tri Dharma 2 Bogor.

Sebelumnya di upacara pengibaran bendera tadi pagi yang bertugas adalah Rafael Audi Vagian dari SMA Regina Pacis Bogor, Juandoyo Hari Sukoco dari SMAN 8 Bogor dan Muhamad Alif Rosdiansyah dari SMAN 6 Bogor.

Para petugas dan undangan mengenakan pakaian formal (PDUB) dan PDL lengkap dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), seperti masker dan face shield.

(M ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *