Kades Salarri dan Jajarannya Meriahkan HUT RI Ke-75 Bagikan Masker.

POLMAN,- sorottipikor.com l Peringatan detik-detik hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pemerintah Desa Salarri Kec. limboro Kab. Polman Sulbar juga turut memeriahkan dengan menghentikan aktivitas secara hidmat mendo”akan para pejuang yang telah gugur, selama 10 menit tepat pukul 11.17 Wita dihalaman kantor Desa (Senin, 17 Agustus 2020)

Selain menghentikan aktivitas saat detik detik proklamasi untuk mendo”akan para pejuang Pemerintahan Desa Salarri juga membagikan Masker berlogo HUT ke 75 Indonesia maju kepada Masyarakat dengan melibatkan Mahasiswa KKN dari UN Sulbar, jelasnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, terhadap Bangsa Indonesia serta untuk mengenang para Pahlawan yang gugur berjuang untuk kemerdekaan RI, tutur kades Salarri Armansyah usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Lanjut dikatakan Kades bahwa, Saat ini kita masih dalam suasana Pandemi, sehingga kita membuat masker untuk dibagikan kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan masker, Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol covid-19,” Pungkasnya. (Madi)..

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *