Gabungan Personil Polres Bogor, Kodim 0621 dan GugusTugas Berhasil Amankan Perselisihan Internal HKBP Cibinong.

Cibinong,– sorottipikor.com l Gabungan Personil Polres Bogor, Kodim dan Gugus tugas amankan perselisihan internal Gereja HKBP Cibinong antara pendukung Pdt. GS, Sth dengan P pimpinan wilayah HKBP Distrik XXVIII Deboskab Pdt. Drs. BT, M.Div pada hari Minggu (16/08.)

Kegiatan pengamanan permasalahan perselisihan internal jemaat HKBP Cibinong ini dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramadhani, S.H.,S.I.K dengan melibatkan personil Polres dan Polsek jajaran yang berjumlah sebanyak 2 SSK personil, serta turut melibatkan 1 regu personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan 1 regu Sub Denpom Cibinong.

“Untuk menjamin situasi Kamtibmas secara umum di sekitar gereja, pada saat melakukan kegiatan pengamanan perselisihan internal jemaat Gereja HKBP Cibinong, kami bersama melakukan upaya persuasif serta tetap memberikan himbauan-himbauan humanis bersama dengan Kodim, Gugus Tugas, Depag, FKUB, Pol PP dan Kesbang Pol Kabupaten Bogor dalam mengamankan perselisihan jemaat. Aksi saling dorong dan saling ejek dari kedua belah pihak berhasil kami redam dengan kondusif yang selesai pada sekitar jam 13.30 WIB”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS. (BAP).

Humas Polres Bogor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *