Adakan Turnamen Bulu Tangkis,Kp.Pangkalan Raya Ramaikan Agustusan

Bogor,-sorottipikor.com || Warga Kp.Pangkalan Raya Rt 004/002, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sudah menggelar turnamen bulu tangkis di wilayahnya.

Dari 48 orang peserta, hanya 4 orang saja yang terpilih menjadi juara 1 dan juara 2 untuk turnamen bulu tangkis ganda putra tersebut.

untuk juara 1 ganda putra di raih oleh pasanagan Dudun dan Yayang, dan juara 2 ganda putra di raih oleh Bapung dan Hendrik.

“Cukup senang dan sangat bersyukur atas kerjasama saya sama yayang,dari sekian peserta saya dan Yayang berjuang sampai titik penghabisan di laga Final malam ini.

Allhamdulillah Saya dan Yayang mencapai puncak juara 1″. Ucap Dudun (16/08/20).

Bapung pun menyampaikan perihal yang sama, walaupun hanya mendapat juara 2. Bapung menegaskan

“Pertandingan malam ini sangat melelahkan, dan harus di akui pasangan Dudung dan Yayang layak menjadi juara 1 di pertandingan final kali ini, tapi di lain kesempatan saya pasti bisa”.terusnya

Turnamen yang di selengarakan di Kp.Pangkalan Raya cukup meriah, karna antusias warga sangat mendukung tak luput dari pandangan Zaenal Arifin selaku Wakil Pemimpin Umum Media Nasional Sorot Tipikor pun ikut serta, bahkan ikut andil dalam lomba bulu tangkis tersebut.

“Saya pribadi men suport warga saya sendiri,dan saya akan senantiasa membantu warga dalam perihal apapun untuk kemajuan warga juga”,pungkas Zaen sapaannya ,

Untuk memeriahkan warga di bulan Agustus yang juga dimana hari kemerdekan warga indonesia, warga Kp.Pangkalan Raya bukan cuman berpartisipasi dalam rangka lomba saja, namun mempercantik Kampungnya menjadi lebih menarik dan lebih indah untuk di kunjungi warga lain.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75′ (Fachmi Fir)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *