Kwarran Kecamatan Cilaku Gelar Upacara Peringatan Ke 59 Hari Pramuka Tahun 2020

Cianjur, — sorottipikor. cam l Dalam rangka peringatan ke 59 Hari Pramuka Tahun 2020 Kwarran cilaku gelar upacara di aula kantor kordik kecamatan cilaku kabupaten cianjur. Jumat (14/08/2020).

Dalam upacara peringatan ke 59 Hari Pramuka di pumpkin oleh Ketua Harlan Mabiran Cilaku Rating Wahyu Spd.

Upacara peringatan ke 59 Hari Pramuka di ikuti Oleh 70 orang terdiri dari para mabigus, para penegak.

Turut hadir dalam upacara peringatan ke 59 Hari Pramuka Sekmat cilaku, kapolsek cilaku, panit lantas cilaku, pengawas kordik cilaku, puskesmas cilaku.

Ketua Hari Mabigus cilaku Tatang Wahyu Spd menuturkan, peringatan ke 59 Hari Pramuka kwarran cilaku di laksanakan di Aula kantor kordik cilaku dengan sederhana dalam situasi pandemi covid 19 ini dengan tidak mengurangi kehusuan Serta dengan penuh hikmah, jelasnya.

“Dalam upacara ini kwarran cilaku berikan penghargaan lencana kepada 3 mabigus, 2 pembina gudep, 1 Andalan kwarran cilaku Dan 1 pramuka teladan yaitu mabigus, Dedeh Juariah Spd mm, Ilah Rohilah Spd mm, Asep Suherman Spd. pembina gudep, Subhan Zaelani Spd mm. Andalan kwarran cilaku Siti Asiyah Spd Msi. Dan pramuka teladan, Samsul Aripin,” tuturnya.

Dengan peringatan ke 59 Hari Pramuka semoga gerakan pramuka di kwarran cilaku lebih maju dengan dukungan semua pihak mulai dari mabigus, pembina, anak didik,serta semua OPD kecamatan cilaku yang masuk dalam susunan pengurus mabiran dan andalan kwarran bisa saling bersinerji untuk berkembangnya pramuka di cilaku kedepannya, pungkasnya. ( Arif )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.