IWO PD Kabupaten Sukabumi Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75 bagikan Bendera Merah Putih Gratis

Sukabumi-Ikatan Wartawan Online ( IWO ) perwakilan daerah kabupaten sukabumi dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-75, membagikan bendera merah putih kepada penguna jalan yang menggunakan kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4,tepat nya di jalan kampung pasir bilik, Desa Sampora kecamatan cikidang kabupaten sukabumi, Sabtu (15/08/2020) .

“Terima kasih buat para wartawan online yang tergabung di IWO kabupaten sukabumi. Bendera yang dibagikan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga IWO kab.sukabumi tetap jaya,” ujar sulaeman(40 thn), salah seorang warga jakarta yang melintas.

Terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari dukungan para angota dan KSB IWO PD kab. sukabumi. Ketua Pimpinan daerah (PD) IWO kab.Sukabumi,

Heriyadi menyebutkan kegiatan membagikan bendera Merah Putih ini untuk memeriahkan HUT ke- 8 Ikatan Wartawan Online, yang akan di selengarakan pada tangal 20 Agustus 2020 yang akan mendatang, sekaligus menyambut HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

“Bendera Merah Putih yang dibagikan ke pengendara sebanyak 100 buah. Pembagian bendera dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Heriyadi, selaku pimpinan ketua IWO PD kab.sukabumi itu menjelaskan, pembagian bendera Merah Putih bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Sebetulnya kegiatan ini aksi spontan dari PD IWO kab.sukabumi dan Kita sepakati membuat kegiatan sederhana tapi menyentuh kepada masyarakat tersebut dalam memeriahkannya,” paparnya.

Warga sekitar dan pengendara roda 2 serta pengendara roda 4 sangat mengapresiasi atas kegiatan IWO PD kab.Sukabumi atas pembagian bendera merah putih ini.

Irwan/daci/R.iyan m

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *