Susi Meminta Polisi Usut Tuntas Motif Pelaku Pelemparan Ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur

Cianjur, — sorottipikor.com l Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai PDIP Kabupaten Cianjur, di Jl. Raya Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak Kecamatan Cianjur, diduga dilempari BOM molotov, Jumat (7/8/2020).

Informasi diterima peristiwa pelemparan bom molotov terjadi pada Jumat dini hari, sekitar pukul 3.00 WIB.

Ketua DPC PDIP Kabaupaten Cianjur, Susi Susilawati saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa telah terjadi peristiwa pelemparan Bom molotov ke kantor DPC PDIP, pada Jumat dini hari sekitar pukul 3.00 WIB.

“Seperti yang temen temen lihat bahwa terjadi peristiwa pelemparan BOM molotov. Ini sebuah tindakan pengecut yang anti ketuhanan dan kemanusiaan,” Ujarnya.

Lebih lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan itu mengatakan, bahwa peristiwa pelemparan BOM molotov itu, sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan meminta kepolisian untuk segera mengusut tuntas.

“Sekarang kita percayakan sepenuhnya pada jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku pelempar bom molotov tersebut,” Pungkasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib atas motif terjadinya peristiwa tersebut. Polisi masih melakukan proses pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan dilokasi kejadian dikantor DPC PDIP, tampak pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan dijaga ketat anggota personel polisi dari kesatuan Brimob Polres Cianjur.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.