Selamat jalan AKBP Juang Andi Priyanto Kapolres

Cianjur, — sorottipikor. com l Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Ada pergantian pucuk pimpinan di Polres Cianjur. AKBP Juang Andi Priyanto mendapat promosi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Yogyakarta.

Pergantian pucuk pimpinan ini tertuang dalam surat telegram bertanggal 3 Agustus 2020

AKBP Juang Andi Priyanto diketahui belum setahun menjabat sebagai Kapolres Cianjur. Juang kemudian mendapat promosi dan diangkat sebagai Wakapolresta Yogyakarta Polda DIY.

Pucuk pimpinan Polres Cianjur kemudian berganti kepada AKBP Mochamad Rifai. Rifai sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jabar.

Ketua MUI Cianjur melalu Sekjen MUI Cianjur H. Ahmad Yani mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto “Saya berterimakasih atas kinerja Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto selama menjabat Kapolres Cianjur, yang begitu singkat bertugas di kabupaten cianjur telah melakukan berbagai gebrakan yang sangat luar biasa yang dilakukan begitu serius, juga penanganan covid-19 yang baik di cianjur, juga beliau membuat sinegritas dengan ulama dan seluruh stakeholder dengan baik.” ujar H.Achmad Yani saat ditelpon oleh media.

Ia juga menambahkan “kami disini, ulama, DKM dan tokoh agama senantiasa mendoakan AKBP Juang semoga terus berkarya untuk membantu masyarakat dimanapun bertugas” tegas nya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.