Laksanakan Operasi di Siplin Kesehatan Polsek Bogor Barat Bagikan Masker

Bogor,-Sorottipikor.com l Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota, Polda Jabar, Kanit Lantas Polsek Bogor Barat Iptu Endang membagikan masker kepada pengguna jalan kendaraan umum / pribadi dan pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan masker, pada Pukul 09-00 WIB Sampai dengan Pukul 10.30 WIB, Jln H Encef Nawi terusan Cifor Kec. Bogor Barat Kota Bogor, Jawa Barat. Selasa (4/8/20).

hal ini dilakukan dengan harapan meningkatkannya kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker di jalan untuk mencegah penularan virus Covid 19. Adapun masker yang dibagikan sekitar 500 buah.

Pada kesempatan itu Kanit Lantas Polsek Bogor Barat Iptu Endang menghimbau kepada pengguna jalan kendaraan umum / pribadi dan pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan masker Agar Tetap Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, ” Sebab Hingga Kini Penularan Wabah Covid-19 Masih ada,” Ujarnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Henri Fiuser, S.I.K.M, Hum melalui Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iryanti SE, saat dikonfirmasi hal tersebut menungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, jajaran Polresta Bogor Kota terus melakukan upaya-upaya pendisiplinan masyarakat dan menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kembali beraktivitas produktif, namun dengan menjalankan kebiasaan baru, menjaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun,” ujar Desty . (M Ibing/Sumber Humas)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.