Kepada Jamaah Sholat Jumat Polres Cianjur Berikan Minuman Nutrisi Di Mesjid Agung Cianjur

Cianjur, sorottipikor. com l Setelah beberapa hari lalu Polres Cianjur melaksanakan pemberian minuman nutrisi kepada jemaah sholat jumat,kali ini polres cianjur melaksanakan kembali memberikan minuman nutrisi kesehatan kepada jemaah Sholat Jumat di Mesjid Agung. Jumat (17/07/2020).

Setelah melaksanakan sholat jumat, para jemaah sholat jumat yang menuju pintu keluar masjid agung diberikan segelas minuman nutrisi dan satu bungkus kurma oleh polwan polres cianjur.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Cianjur turut serta membagikan minuman nutrisi kepada jemaah yang selesai sholat jumat

“Yang jelas kita memberikan nutrisi sari buah di campur madu dimasukan kedalam galon air minum untuk para jamaah, semoga para jemaah sehat kuat”

Menanggapi hal tersebut Ketua umum MUI Kabupaten Cianjur K.H. Aang Abdul Rouf menyampaikan apresiasi terhadap yang dilakukan oleh Jajaran Polres Cianjur .

“Saya mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Kapolres, dan Kapolres sudah dua kali Jumatan di sini berturut-turut , dan beliau membawa minuman nutrisi untuk para jemaah masjid dalam upaya masyarakat diharapkan bisa selalu sehat walafiat”

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Cianjur menyampaikan kepada DKM dan jamaah yang hadir bahwa masjid sebagai garda terdepan pencegahan Covid 19 diharapkan bisa mengajak jamaahnya untuk selalu menggunakan masker agar Cianjur segera mendapatkan predikat zona hijau supaya kegiatan ibadah, sekolah dan kegiatan lain bisa berjalan sedia kala.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.