Polwan Sat Lantas Polres Madina Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Membutuhkan

Madina,– Sorottipikor.com l Pada hari Jum’at Tanggal 17 Juli 2020, sekira pukul 10.00 Wib, Personil Polwan unit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan Jum’at barokah diseputaran Kota Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

“Pada Jum’at berbagi kali ini personil Polwan Unit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Madina Brigadir Maya dan Bripda Tuti membagikan 10 (sepuluh) buah masker dan nasi bungkus untuk di berikan kepada warga yang membutuhkan” sebut Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

“Dimulai dengan keikhlasan dan ketulusan hati, kedua Polwan satuan lalu lintas Polres Madina tersebut berkeliling di seputaran Kota Panyabungan dengan menggunakan kendaraan dinas” sambung Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

“Alhamdulillah akhirnya masker dan nasi bungkus yang dibawa kedua Polwan tersebut, diterima oleh abg becak dan pemulung serta pekerja kebersihan yang kelihatan letih usai menunaikan tugas rutinnya yang mulia” pungkas Kasat Lantas Polres Madina.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan beguna buat yang menerimanya, yang mana dalam kegiatan tersebut kedua personil Polwan Unit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Madina juga menyampaikan kepada tentang protokol kesehatan aman Covid-19, agar mereka terhindar dari penularan Covid-19 saat melaksanakan aktivitasnya” tutup Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

Reporter ; Nas

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *