DPC GANN Lutim Salurkan Langsung Bantuan Sembako Ke Korban Banjir Lutra

Luwu Timur SulSel,–sorottipikor.com l Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Luwu Timur (DPC GANN), menyalurkan bantuan berupa Sembako Secara Langsung ke korban banjir di Kabupaten Lutra, Jumat (17/07/2020).

Ketua GANN Luwu Timur, Suardi menjelaskan bantuan itu berupa paket sembako, seperti pakaian Bekas, Air Mineral, Obat-obatan, Perlengkapan Bayi, dan mi instan, untuk rumah yang hancur dan korban meninggal dunia atas bencana banjir.

“Ada dua lokasi yang kami datangi langsung untuk salurkan sumbangan, yakni di Posko Desa Raddae, dan Posko Induk di Lokasi Kantor Bupati Lutra,” Ungkap Suardi di lokasi bencana.

Kegiatan tersebut, juga merupakan bentuk kerja sama dengan Wasuponda Passapeda Comunity guna memberikan semangat kepada warga yang tertimpa bencana, Dan Saya berharap sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” kata dia.

Lanjut, Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Wakil Ketua DPC GANN Abd Rasyid, Sekretaris DPC GANN Lutim Lucky Ferdiansyah, Wakil Sekertaris I Hasni Hasan, Wakil Sekertaris II Yenni Pabuntang, Bendahara Rhya, Wakil Bendahara I Attang Samad, Wakil Bendahara II Ramlah, Ketua Divisi Okk Syukur, Ketua Devisi Srikandi Finha, Ketua Devisi Penyuluh Munar, Ketua Devisi Intelejen Asdar, beserta Para Pengurus DPC GANN Lutim yang lain.

reporter.syam biro bone

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.