Bukti Empati Pemuda Pancasila Buka Posko Relawan Becana Bajir Bandang Luwu Timur

Luwutimur–Sorottipikor.Com l Donasi tahap kedua Ktua PAC PP luwu timur Ridwan SAP bersama Danton MPC PP Luwu timur Mustafa Syarief beserta rombongan mewakili Ketua MPC pemuda pancasila luwu timur Andi Baharuddin menyatakan donasi bantuan becana banjir bandang ke posko umum bencana banjir di masamba luwu utara.(16/7/20).

Ketua PAC.Towoti Ridwan .SAP mengintruksikan posko bantuan membawa langsung makan siap saji, ” kami tidak akan balik jika belum berangkat, apapun itu kendalany Nanti kami siap tempur dalam membantu Masyarakat yang kena musibah banjir”, ujarnya .

Sementara Ketua PAC Towuti mengatakan, “Alhamdulilah hari ini kita telah mendisribusikan bantuan kepada para relawan kamanusiaan mudah-mudah bermanfaat bagi korban bencan banjir bandang dan para relawan yang tengah berjuang, harapan kami semoga masamba capat pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala”, Tuturnya.

“Ketua PAC Towuti Ridwan SAP gaerakan ini muncul selain bentuk peran serta kami dalam penanganan becana banjir bandang juga sebagai rasa Empati kami kepada masyarakat yang tertimpa banjir bandang, barang yang kami serahkan merupakan hasil donasi yang di lakukan oleh teman-teman”, Tungkasnya.

Reporter.HASLINDA NAS

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *