Laksanakan Pemantauan, Polres Cianjur Hari Pertama Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMK Al Rahman

Cianjur, — sorottipikor.com l Polres Cianjur laksanakan pemantauan hari pertama pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Senin (13/7/2020).

Sebanyak 227 siswa baru hari ini hadir ke sekolah untuk mengikuti upacara pembukaan MPLS. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Kapolres Cianjur yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Cianjur Kompol Iwan mengatakan “kita lakukan pemantauan pelaksanaan MPLS tujuan melihat sejauh mana pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan serta sebagai tindakan antisipasi penyebaran Covid-19,”ucap Iwan .

“Kita lakukan pemantauan mulai dari gerbang pintu masuk sekolah, dimana setiap siswa yang akan masuk ke sekolah wajib menggunakan masker, face shield, mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan serta di cek suhu tubuh yang telah disiapkan oleh pihak sekolah“pungkasnya

Kepala Sekolah SMK Ar-Rahmah Cianjur Ibu Hj. Halida Indrianti, “kami ucapkan terimaksih kepada Polres Cianjur yang telah mengapresiasi dan yang berkenan memantau pelaksanaan MPLS ini, semoga apa yang kami lakukan ini bisa turut mencegah penularan covis-19”ujarnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.