SMP negeri 7 kota Cirebon memiliki keunikan

Cirebon,–Sorot tipikor.com| Sekolah memiliki keunikan dan segudang prestasi yakni SMP negeri 7 kota Cirebon dalam zona kecamatan Harjamukti kota Cirebon dijadikan tujuan orang tua murid untuk menyekolahkan anaknya menimba ilmu di sekolah yang di racik oleh kepala sekolahnya Bu Hj euwis .

SMP Negeri 7 yang letaknya di tengah pemukiman padat penduduk juga strategi di kota Cirebon cukup menjadik banyak siswa hingga harus menambah rombel .

Sekolah sehat, sekolah ramah anak,sekolah Adiyaksa semua sekolah bisa tapi ada prestasi yang sangat di jadikan unggulan tersendiri di SMPN 7 juga bren yang disekolah lain belum ada tutur Dewi Yoni.S selaku guru senior saat di tanya medi usai pendaftaran ulang Sabtu 11/7/2020.

Seni musik konteprorer beraliran campuran kelasik ini suda menembus pangsaa pasar musik Indonesia mereka murid — murid SMPN 7 kota Cirebon sering tampil di RCTV.

Sekolah berbasis lingkungannya juga di SMPN 7 sudah melombakan tingkat provinsi dalam lingkungan sekolah setiap siswa suda mengetahui pengelolaan limbah sehingga tiap kelas limbahnya sudah di kelola dengan kerja Sama pihak ketiga dengan lingkungan sekitar yakni RW 8 yang sudah memiliki bang sampah “Sampah bukan bau sampaah itu uang tuturnya

Untuk tahun 2019 — 2020 SMPN 7 jumbelah murid capai 1000 siswa , kemajuan peningkatan kualitas SMPN 7 cukup cepat di bawah kepala sekolah Bu Hj euwis dan di acungi dua jempol oleh Dewi Yoni.s ia mengakui melalui kepemimpinan kepala sekolah saat ini SMPN 7 bergerak seperti pesawat tempur Sukhoi tutupnya.

( Suripto ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.