Bhabinkamtibmas Turun Tangan Bantu Warga Dalam Perbaikan Jalan

Bone Sulsel,–Sorottipikor.com l Bhabinkamtibmas Polsek Libureng Polres Bone BRIPKA SUPARDI NUHUNG bersama warga binaannya bergotong royong dalam Perbaikan Jalan dan pembuatan Talud di Desa Wanuawaru Kec.Libureng Kab.Bone, sekaligus menitibkan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat. Minggu (12/07/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemitraan Polisi di tengah masyarakat, karena merupakan salah satu wujud kinerja Bhabinkamtibmas, berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” terang Bripka Supardi Nuhung.

Lanjut Pak Supardi, kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku Bhabinkamtibmas. “Untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Wanuawaru A. SYAHRUL RAMADHAN, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Babhinkamtibmas yang telah peduli membantu perbaikan Talud dan jalan.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Bhabinkamtibmas bersama kami warga Desa Wanuawaru,” tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Libureng AKP HAJRIADI, A.Md. Kep., S.H., M.H. mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat.

“Kepolisian saat sekarang, harus dapat memahami keinginan warga binaannya, selain memberikan imbauan kamtibmas, juga harus peka terhadap masalah kecil yang akan berdampak besar, sehingga warga merasa terlayani yang pada akhirnya tercipta keamanan dan ketertiban,” tutup AKP HAJRIADI

reporter: syam biro bone

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.