Polsek Cugenang Bersama Koramil 05/ Cugenang Laksanakan Baksos Membersihkan Masjid Al Ma’mun.

Cianjur, — sorottipikor. com l Kepolisian Sektor Cugenang bersama Koramil 05/Cugenang, laksanakan kegiatan Bakti Sosial Bersih-bersih Masjid Al Ma’mun.

Kali ini kegiatan baksos tersebut, membersihkan Masjid Al-Ma’mun Kampung Munjul Desa Gasol Cugenang Cianjur. Pelaksanaan dimulai dari pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Hadir pada kegiatan baksos tersebut jajaran personil Polsek Cugenang, anggota Koranmil Cugenang, DKM Masjid Al-Ma’mun Kampung Munjul dan beberapa unsur Forkompincam Cugenang lainnya.

”Pada hari Jumat 10 Juli 2020 ini, Polsek Cugenang bersama Koramil 05/Cugenang, melaksanakan Baksos di tempat Ibadah, yang di mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai,” kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH.

Lebih lanjut Kompol L Woro Wuryani SH., mengatakan, meskipun sudah memasuki ‘New Normal’, tapi menjaga kebersihan itu kan ibadah. Dan perlu diketahui juga kegiatan baksos ini, kan memang sudah digalakan sejak jauh-jauh hari di Kabupaten Cianjur ini.

”Intinya kita melakukan baksos ini, adalah sebagai bentuk pengabdian pihak Kepolisian kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” ungkap Kapolsek.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *