Pembetukan DPC M1R Gunung putri Berjalan lancar

Bogor, -sorottipikor.com || Pembentukan/pengukuhan DPC Gunung Putri yang di langsungkan Hari Rabu, 08/07/2020 di kediaman Ferdinand Y. Tuapetel Perumahan Pesona Prima Blok D 6 NO.1 Kranggan, Gunung Putri, Kab.Bogor yang juga sekaligus Ketua DPC Gunung Putri.di acara pengukuhan yang di langsungkan dari jam 10.00 WIB sampai selesainya acara tadi.tak luput dan turut hadir pula dari Ketua DPD M1R Kab.Bogor Ruddy Risakotta dan seluruh kader lainya yang antusias menghadiri di acara pengukuhan tersebut.

Ruddy menjelaskan”Awal Pembentukan DPC Gunung Putri berkat masukan-masukan dari kader lainya salah satunya bung Petu yang juga wilayah Gunung Putri ,dari situlah pembentukan DPC Gunung Putri Terjadi”.

Acara pembentukan DPC Gunung Putri berjalan lancar, karena semua terkonsep dengan baik dan sesuai apa yang di harapakan.Babinsa Gunung Putri pun turut hadir Mujiono.dengan semboyan “Potong di kuku,rasa di daging”. Dengan artian harus saling bergandeng tangan dalam wadah yang mengikat Maluku Satu Rasa,agar mengikat tali persaudaraan ini makin terasa.apalagi Provinsi Maluku telah mendapatkan predikat yang kebanyakan masyarakat belum ketahui yaitu Kota percontohan toleransi.maka dari itu bentuknya M1R (Maluku Satu Rasa) ingin terlibat langsung menyuarakan isi peridkat toleransi itu dalam Organisi M1R.

Ferdinand pun yang mengusung salah satu pembentukan DPC Gunung Putri sangat di terima baik oleh semua Kader-Kader lainya.dengan adanya pembentukan DPC ini Ferdinand selaku ketua DPC Gunung Putri berharap bisa menjadikan agen toleransi dalam perkerjaan kita dimana saja. Ucap Ferdinand Salam Sarane .

(eL aprilia)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.