BHS – TB. Mulyana Syahrudin Makin Yakin Setelah Dapat Rekomendasi Tiga Partai Besar

Cianjur, — sorottipikor.com l Partai Nasdem berikan rekomendasi pada Pasangan Calon Bupati Cianjur-Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman – Tb Mulyana Syahrudin. Rekomendasi tersebut diberikan pada Paslon Bupati Cianjur di Hotel Le Eminance Cipanas, Minggu (05/07/2020) malam tadi.

Maka dengan turunnya rekomendasi tersebut, berarti Paslon Herman Suherman – Tb Mulyana Syahrudin sudah mendapat dukungan 11 kursi. Yakni Nasdem 6, PAN 3 dan PPP 2. Artinya pasangan ini sudah mendapat dukungan yang cukup untuk maju bering pada Pilkada 2020.

Penyerahan surat rekomendasi dari Partai Nasdem itu, diserahkan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, Oni S Sandi. Sebelum berlangsungnya pelantikan pengurus DPD Nasdem Cianjur oleh Saan Mustofa.

”Penyerahan surat rekomendasi ini, untuk melengkapi surat rekomendasi sebelumnya yaitu dari PAN dan PPP. Dengan seperti itu berarti syarat pendaftaran sudah memenuhi satu tiket,” ujar Oni.

Oni pun sangat optimistis sekali, pasangan ini bisa memenangkan Pilkada 2020 di Cianjur. Perkiraan itu muncul berdasarkan dengan basis data digital anggota partai yang saat ini sedang dalam proses.

”Dengan basis data itulah, pasangan ini bisa diperkirakan data pemilih yang akan memenangkan pilkada nanti,” katanya.

Oni juga memaparkan, Partai Nasdem Kabupaten Cianjur akan solid. Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya pengukuhan dan pelantikan pengurus yang dilaksanakan berbarengan dengan penyerahan surat rekomendasi di Hotel Le Eminance malam ini.

”Ya, tentunya kami jamin akan solid, dan apabila ada kader atau pengurus yang mendukung pasangan lain, akan kita bicarakan dengan pengurus dan sangsinya bisa jadi pemecatan,” tandasnya.

Sementara, penerima surat rekomendasi dari Partai Nasdem, Herman Suherman pun mengaku yakin bisa memenangkan kontestasi pilkada 2020 nanti. Apalgi setelah mendapatkan kepastian diusung minimal tiga partai. Menurutnya, dengan diterimanya surat rekomendasi ini berarti sudah cukup untuk mendaftar ke KPU.

”Kami mengucapkan terima kasih pada Partai Nasdem, yang sudah merekomendasikan pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin untuk maju dalam pilkada 2020 nanti,” kata Herman diamini Tb Mulyana Syahrudin sebagai pasangananya di Pilkada Kabupaten Cianjur.

Herman menegaskan, dirinya meyakini Partai Golkar akan menyusul memberikan surat rekomendasi. Soalnya Ketua partai Golkar adalah pasangannya. Jadi diyakininya Partai Golkar juga akan memberikan dukungannya pada duet Herman-Tb. Mulyana.

Terakhir, yang membuat Herman optimis dalam pilkada nanti, karena ia pun menyakini perjuangan dalam pencalonannya akan memberi hasil yang maksimal. Lantaran kerja kerasnya itu sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

”Perjuangan saya dengan Pak Tb Mulyana sudah panjang, jadi kami yakin hasilnya pun akan maksimal,” ujarnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.