Syukuran Hari Bhayangkara Dan Kenaikan Pangkat Kapolsek Cugenang Serta Purna Bhakti Personil polsek Cugenang

Cianjur, — sorottipikor.com l Polsek Cugenang telah laksanakan acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 dan dilanjutkan dg syukuran naik pangkat Kapolsek Cugenang dari AKP ke Kompol serta Purna Bhakti Personil Polsek Cugenang an. Ipda Suripno dan Ipda Sosa Sopandi di aula serbaguna polsek cugenang. Sabtu (04/07/2020).

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani. SH. menyatakan, acara ini yaitu syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 sekaligus syukuran Kenaikan pangkat dari AKP Menjadi Kompol serta purna bhakti personil polsek cugenang, jelasnya.

Dalam acara ini turut hadir Pjs. Danramil cugenang Letda M. Idam, Ketua Apdesi Kabupaten Cianjur/kades Cirumput Beni Irawan SH, Kepala Desa Cijedil Pudin, Ketua DKM Mesjid besar At-Takwa Kecamatan Cugenang Ustad Apepudin, Tokoh Agama, Ibu Bhayangkara polsek Cugenang dan Anggota Polsek Cugenang.

Adapun rangkaian acara pada kegiatan sebagai berikut, Pembukaan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talaga AIPTU DUDIN JAENUDIN, Sambutan Kapolsek Cugenang, Sambutan dari Bapak Sosa (Purna Bhakti), Sambutan Ketua Apdesi Kabupaten Cianjur, Do’a penutup, Dilanjutkan dengan acara ramah tamah / makan bersama. ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani SH. menjelaskan, dalam syukuran peringatan hari bhayangkara ke 74 ini setiap insan polri harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum, melindungi, mengayomi, melayani, masyarakat. tentunya dengan keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, semoga kedepan polri lebih baik lagi, polri jaya.

“Untuk menjadi besar dan maju semua harus bersinerji masing -masing punya peranan penting dilingkungannya jadi harus bisa memberi contoh yang baik supaya masyarakat pun bisa taat pada aturan,” ujarnya.

Kapolsek juga menuturkan, jika sudah bersinerji, kedepannya akan mudah menjalankan program apa pun, baik itu program kepolisian melalui Bhabinkantibmas maupun program dari pemerintah.

“Intinya di hari Bhayangkara ke 74 kita harus menjadi panutan bagi masyarakat supaya lingkungan kemasyarakatan jadi jauh lebih baik lagi, pungkasnya.

Reporter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.