Kapolres Sukabumi Kunjungan kerja dan Silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Sukabumi

Sukabumi,– sorottipikor.com l Pada hari Jum’at tanggal 03 Juli 2020 Pukul 13.30 s/d 14.00 Wib bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sukabumi Jl. Raya Siliwangi No 92, Komplek Pertokoan Gaya Ika, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, telah berlangsung Kunjungan kerja dan Silaturahmi Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Lukman Syarif, SIK, MH ke Kantor KPU Kabupaten Sukabumi.

Dalam giat tersebut Kapolres Sukabumi didampingi, Kapolsek Cibadak, Kasat Intelkam Polres Sukabumi, Kasat Lantas Polres Sukabumi, Kasat Sabhara Polres Sukabumi, KBO Lantas Polres Sukabumi, Kasubag Humas Polres Sukabumi, jelasnya.

Kunjungan dan Silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi diterima langsung oleh Sdr. Gunawan (Sekretaris KPU Kabupaten Sukabumi) didampingi Sdr. Hasan (Kasubag Umum KPU Kabupaten Sukabumi) dan langsung mengecek beberapa tempat dengan di dampingi Sekretaris KPU Kabupaten Sukabumi.

“Adapun beberapa ruangan yang di cek oleh Kapolres Sukabumi yaitu, Tenda pengamanan Pilkada 2020, Ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP), Ruang Data, Ruang Ketua KPU Kab. Sukabumi,” ujarnya.

Dalam kegiatan Kapolres Sukabumi tersebut merupakan bagian dari bentuk kesiapan Polres Sukabumi untuk mengamankan dan mengsukseskan Pilkada serentak 2020 dengan salahsatunya mengecek pihak Penyelenggara dalam hal ini KPU Kabupaten Sukabumi.

“Dalam giat Kunjungan kerja dan Silaturahmi tersebut tidak dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi dikarnakan sedang melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya monitoring rekrutment PPDP,” pungkasnya.

Reporter R. Iyan.M

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.