TIM 9 CIGOMBONG SANGAT RESPON UNTUK KEGIATAN SOSIAL

Bogor,– Sorot tipikor.com l Masyarakat cigombong merasa terbantu dengan adanya Tim 9 yang di ketuai oleh H.Sony tokoh pemuda. Keluhan masyarakat mulai dari dampak pembangunan doble truck tim 9 yang menjadi dominasi terdepan untuk masyarakat yang terkena dampak, tim 9 sangat membantu dikalangan masyarakatnya. Sekola Madarasah, Mushola yang berada diwilayah Desa Cisalada Kecamatan Cigombong disalurkan juga bantuan semen masing masing 20 zak oleh tim 9 untuk pembangunan rehab gedung,

Dari hasil wawancara,ketua tim 9 menyampaikan,” saya sebetulnya enggan untuk menyampaikannya karena ini bentuknya sosial, adapun saya membantu matrial kepada madrasah dan mushola sebagai bentuk keperdulian saja, saya juga masyarakat biasa namun entah kenapa masyarakat selalu meminta saya untuk mencarikan solusi dari berbagai keluhanya, apalagi dengan adanya covid 19 ini, saya sangat tersentuh dengan sulitnya ekonomi, maka tim saya sigap dalam pendataan janda dan anak yatim yang wajib saya bantu, mudah mudahan bermafaat untuk mereka“, paparnya.

Bukan hanya bulan ini saja tim 9 melaksanakan kegiatan sosialnya, sebelumnya juga sudah membagikan sembako kepada para janda dan masyakat ekonomi lemah, “Alhamdulillah saya sangat terbantu dengan keperdulian tim 9, walaupun saya sudah mendapat bantuan dari pemerintah bansos karena anak saya banyak, maka dengan adanya bantuan dari tim 9 alhamdulillah napas keluarga saya dapat bertahan lama“, ucap anas.jumat (26/6/2020 )

Suatu kepuasan yang terlihat dari tim 9 melihat warganya yang begitu ceria bisa mendapatkan bantuan, indahnya berbagi. (Eva)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *