Aliansi Ormas dan Okp Gelar AKB di Dua Titik.

Cirebon,– sorottipikor.com | Semua ormas, Okp Kota cirebon yang tergabung dalam Aliansi berkumpul di kantor grib jalan merdeka kelurahan lemah wungkuk kota cirebon gelar kegiatan Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ) rabu, 24/06/2020.

Selepas pengarahan dari titik kumpul ormas juga okp di bagi tugas serta tujuan lokasi Aksi AKB yakni dengan tujuan dantitik kumpul wilayah shelter bima dan pasar jagasatru pembagian masker dan hasanitizer untuk masyarakat pedagang pasar dan pembeli kegiatan di sambut antusias oleh masyarakat dan warga kota cirebon.

Dalam acara di ikuti dari Aliansi antara lain, CiB, Aljabar, BAR, Lp2KN, Macan Ali, Grib, Gatsu Amx ,Amx indonesia, penjara indonesia, Baret, Satria, Awni, Mpkw, Gibas.

Kordinator Lapangan Aliansi Menuturkan dalam di adakannya acara AKB agar masyarakat kota cirebon khususnya dan umum nya warga masyrakat indonesia terbebas dari penyakit COVID -19.

Adaptasi Kebiasaan Baru agar setiap hari di ingat dan dibiasakan selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta menjaga jarak juga sebaiknya tinggal di rumah demikian tutur kordinator aliansi.

Kepala PD Pasar kota Cirebon Akhyadi yang juga hadir pada acara AKB saat di temui media dalam jumpa presnya di depan kios sembako pasar Jaga satru kota cirebon yang saat itu ramai pengunjung mengatakan semoga dan mudah mudahan kerja sama hari ini dan kemudian hari bisa terus di jaga.

Tidak lupa pula kepala PD pasar kota cirebon Akhyadi memberikan apresasi kepada kapolresta cirebon dan aliansi dan okp.( Suripto/R.aldo /Roni ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *