4 Sekolah Dasar di Kecamatan Karang Tengah Cianjur Dapat Bangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Satu

Cianjur, — sorottipikor.com l 4 Sekolah Dasar di kecamatan karang tengah telah mendapatkan bangunan ruang kelas baru (RKB) bantuan propinsi jawa barat. selasa (23/06/2020).

Kepala sekolah Sdn Bojong 2 Koko spd menyatakan, “saya mewakili kepala sekolah yang dapat bangunan RKB alhamdulilah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah propinsi yang melalui dinas pendidikan kabupaten cianjur dengan programnya dengan dana bantuan propinsi untuk pembangunan ruang kelas baru satu lokal untuk sekolah dasar”, ungkapnya.

“Sekolah yang mendapatkan RKB (ruang kelas baru) yaitu Sdn Bojong 2, Sdn Sukamantri 3, Sdn Sukasari 1 dan Sdn Sukaaari 3. Dalam pelaksanaan pembangunan oleh rekanan cv putra sejati dan cv tunggal jaya abadi yang di tunjuk oleh dinas pendidikan kabupaten cianjur”, jelasnya.

“Dengan anggaran sebesar Rp 129.696.112.12 masing masing sekolah dengan jangka waktu kerja 75 hari kalender dengan luas panjang 8 m lebar 7 m tinggi 4 m”.Sambungnya

“Mudah mudah dengan mendapatkan bangunan RKB satu lokal ini bisa membantu kelancaran belajar mengajar siswa dan guru dengan didukung sumber daya manusianya dan sarana prasarana yang menunjang demi kemajuan pendidikan di kabupaten cianjur”, Tungkasnya.

Reporter. Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *