SDN Mekarwangi Kecamatan Cilaku Kabupaten Perlu Perhatian Pemerintah

Cianjur, — sorottipikor.com l Prihatin dengan kondisi bangunan rusak berat perlu perhatian pemerintah Sdn Mekarwangi Kecamatan cilaku kabupaten cianjur. senin (22/06/2020).

Kepala sekolah Sdn Mekarwangi Ponco Satrlo Spd. Mpd menyatakan Sdn Mekarwangi sudah lama kondisi bangunan rusak parah dengan bangunan lama belum ada perbaikkan dan bantuan pemerintah.

Kami sudah lama mengajukan proposal tahun 2017 sampai 2020 kepada dinas pendidikan kabupaten cianjur belum terrealisasi sampai sekarang, jelasnya.

Sdn Mekarwangi mempunyai murid sebanyak 244 siswa dengan jumlah bangunan 8 yang masih di gunakan 5 lokal dan 3 lokal rusak berat perlu perbaikkan.

Untuk kelancaran belajar mengajar di perlu sarana dan prasarana yang menunjang di Sdn Mekarwangi.

“Kami berharap pemerintah atau dinas pendidikan kabupaten cianjur bisa prioritaskan Sdn Mekarwangi karena takut membahayakan kepada siswa maupun guru tertimpa bangunan yang rusak kalau tidak cepat di perbaiki apa harus abruk dulu baru ada perhatian, ujar kepala sekolah.

mudah mudahan ini bisa cepat terrealisasi karena demi kemajuan anak didik sebagai penerus generasi muda anak bangsa dalam mencari ilmu demi masa depan dengan teknologi era globalisasi sekarang ini, pungkasnya.

Reporter. Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.