SDN Kertarahayu Kecamatan Cilaku Cianjur Berikan Masker, Handsanitazer Dan Kartu Voucher Kepada Siswa

Cianjur,- sorottipikor. com l Dalam memutus mata rantai covid 19 Sdn Kertarahayu berikan masker, handsanitazer dan kartu voucher kepada siawa Bertempat Sdn Kertarahayu Kecamatan cilaku kabupaten cianjur sabtu (20/06/2020).

Kepala sekolah Sdn Kertarahayu Hj Yanyan Nurhasanah Spd Sd menyatakan, Sdn Kertarahayu untuk memutus mata rantai covid 19 berikan masker, handsanitazer dan kartu voucher kepada siswa. jelasnya

160 siswa masing masing mendapatkan masker, handasanitazer dan kartu voucher dari sekolah.

“Tujuannya untuk di gunakan siswa menjaga kesehatan di rumah supaya terhindar dari penyebaran virus covid 19 agar siswa terbiasa menjaga kebersihan mencuci tangan,menjaga kebersihan dan memperbanyak makan 4 sehat 5 sempurna untuk menjaga ketahanan tubuh”, ujarnya

Siswa di berikan kartu voucher untuk belajar di rumah melalui aplikasi yang sudah di programkan oleh menteri pendidikan lewat online maupun televisi untuk mengerjakan tugas sekolah.

mudah mudahan penyebaran covid 19 cepat berlalu supaya guru dan siswa bisa belajar dan mengajar seperti biasa lagi, semua guru dan siswa rindu untuk masuk sekolah, pungkasnya.

Reporter. Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *