AWAS,, Bantuan langsung tunai Dana Desa harus Tepat sasaran Babinkamtibmas perketat pengawasan

Bone sulsel,–Sorottipikor.Com l Semenjak merebaknya Wabah COVID 19 yang sering disebut Virus Corona khususnya di Negara kita yang tercinta ini, Pihak Pemerintah Menyikapi hal ini dengan memberikan berbagai Bantuan seperti Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan bantuan lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Libureng Polres Bone BRIGPOL FAJRIANSYAH HASMIN, S.H. dengan Sigap mengawal jalannya Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap dua, Di Aula Kantor Desa Bune Kec.Libureng Kab.Bone. Jumat (19/6/2020) Pagi.

“Kami di tugaskan oleh pimpinan untuk mengawal Penyalurannya guna memastikan aliran dana Bantuan itu tepat sasaran dan berjalan dengan lancar,” ungkap BRIGPOL FAJRIANSYAH HASMIN, S.H.

Di sudut kamera wartawan Sosok Pak Bhabinkamtibmas ini juga dekat dengan warganya terbukti dengan Pak Bhabin menyapa satu persatu warga penerima bantuan seolah-olah tak ada jarak dan kecanggungan masyarakat dengan kehadiran Polisi ditengah – tengahnya.

” Kami atas nama Kepala Desa Bune sangat mengapresiasi Kinerja Personil Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Desa Bune karena senantiasa mengawal jalannya penyaluran bantuan langsung Tunai di desa kami hingga akhirnya semua berjalan lancar.” Ungkap Kades Bune HJ.HERAWATI, S.E., S.P.

“Jumlah Penerima BLT DD Di Desa Bune sebanyak 62 KK dan sudah tersalurkan semua dan ada beberapa warga yang lanjut usia (Sakit-sakitan) tidak sempat hadir namun Kades,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak mendatangi langsung kerumah penerima bantuan tersebut.” Tambah Brigpol Fajriansyah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Libureng AKP HAJRIADI, A.Md.Kep., S.H., M.H. kepada wartawan mengatakan bahwa Pihaknya siap melakukan pengawasan dan pengawalan penyaluran bantuan kepada masyarakat guna memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan tepat sasaran dan saya sudah memeritahkan semua Bhabinkamtibmas Polsek Libureng secara aktif melaksanakan Pengawalan Tersebut, Ungkap AKP HAJRIADI

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga himbau kepada warga agar tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dalam situasi Pandemi Covid 19 dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusi.” Tutup Pak Bhabin.

(Syambirobone)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.