Polresta Bogor Kota Laksanakan Baksos Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74

Bogor,-Sorottipikor.Com l Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser S.I.K.M.Hum, didampingi Kabag Sumda Kompol Pahyuniati SH, memimpin kegiatan Simpatik Kapolresta Bogor Kota dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Tugu Kujang Jalan Pajajaran Baranang Siang Kota Bogor ,pada pukul 08.00 Wib ,Jumat(19/6).

Kegiatan simpatik ini melibatkan 50 Personel Polwan Polresta Bogor Kota yang disebar di Dua titik yakni Tugu Kujang dan Pos 9A Jl Sholeh Iskandar Tanah Sareal Kota Bogor .

Pembagian Masker Oleh 50 Personel Polwan polresta Bogor Kota di Dua Titik Lokasi dengan Jumlah 1000 Piece yang di Pimpin Langsung Oleh Kabag Sumda Kompol Pahyuniati SH dan Waka Polsek Tanah Sareal AKP Ariyani SH .

Kabag Sumda Kompol Pahyuniati SH Mengatakan, “kegiatan simpatik berbagi masker ini wujud kepeduliaan Polri terhadap keselamatan dan kesehatan pengendara”, Katanya

Pihaknya berharap, Sambung Kabag Sumda, “pemberian masker itu dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat yang tengah menjalankan aktivitas di luar rumah. Namun pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk segera kembali ke rumah jika urusannya di luar telah selesai”,Pungkasnya .

Sementara Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iryanti SE mengatakan, ” Dalam Rangkaian Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-74 Jajaran Polresta Bogor Kota Menggelar Berbagai Kegiatan Bansos, Salah satu kegiatan Hari Ini, Sebuah Bentuk Simpatik Polri Terhadap Masyarakat dan Keperdulian Polri Terhadap Kesehatan, Polresta Bogor Kota Membagikan 1000 Piece Masker kepada para pengguna Jalan”, Sambungnya.

“Ini Wujud Kepedulian Sosial Polri Kepada Masyarakat Dan Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74”, Masih Desty Menambahkan, “Selama pandemi, masyarakat wajib mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah. Kita yakin, jika masyarakat disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah, maka pandemi ini akan segera usai,” harapnya.(M lbing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.