Desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor,rutin lakukan rapat evaluasi demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat

Bogor, –sorottipikor.com | Sekretaris Desa (Sekdes) Banyuresmi, Rizki Abdillah mengatakan, pihaknya selalu melaksanakan rapat evaluasi setiap satu minggu sekali untuk meningkatkan pelayanan.

“Kami selalu adakan evaluasi, terutama pada sektor pelayanan administratif terhadap warga. Karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang baik, ramah dan cepat. Semua itu kita lakukan untuk kepentingan mereka (warga).sesuai dengan motto kita yakni, Banyu Resmi yang religius, maju dan sejahtera,” ungkapnya Rizki Abdillah saat ditemui SOROT TIPIKOR di ruang kerjanya Rabu, (10/06/2020).

Hal tersebut didukung oleh salah satu warga Kampung Manis RT 01 RW 13 Desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor,Agus menuturkan kini pelayanan di desanya semakin bagus.

“Alhamdulillah, sekarang saya bikin Kartu Keluarga (KK) dan Surat Keterangan Kelahiran di desa dilayani dengan baik dan cepat. Tidak dipungut biaya apapun,” ucapnya Agus kepada Awak Media SOROT TIPIKOR saat mengurus administrasi kependudukan di kantor desa setempat.

Menurut Agus, semenjak dipimpin oleh Dena Suryani sebagai Kepala Desa (Kades) Banyuresmi, banyak perubahan bagus yang terjadi. Terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

Kades Dena merupakan figur yang memiliki loyalitas tinggi dan sangat perhatian terhadap warganya.contohnya Dena sangat sering berkunjung dan bersilaturahmi kepada masyarakat menurut keterangan warganya.

(deden)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.