Kondisi Bangunan SDN Bojong Herang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Rusak Memprihatinkan Kurang perhatian pemerintah

Cianjur, — sorottipikor. com l Sdn bojong herang kecamatan cianjur kondisi bangunan ruaak memprihatinkan kurang perhatian pemerintah.

Kepala sekolah Sdn Bojong Herang Ucu Fatimah Spd Mpd menyatakan, Sdn bojong herang saat ini kondisi bangunan banyak pada rusak sangat memprihatinkan dari 22 lokal yang kondisinya rusak 18 lokal hanya 4 lokal yang layak di pakai”, jelasnya.

Kami dari pihak sekolah sudah mengajukan permohonan rehab pada tahun 2019 kepada pemerintah, dinas pendidikan dan kementrian pendidikan sudah di survai sampai sekarang belum ada realisasinya, jelas kepala sekolah saat di wawancara awak media sorottipikor di ruangnya. selasa (09/06/2020).

Dengan keberadaannya di perkotan dan dekat dengan pemerintahan kabupaten cianjur, Sdn bojong herang yang mempunyai murid sebanyak 523 siswa dan 41 guru saat ini”, katanya.

Kami juga sangat membutuhkan ruang kepala sekolah, guru, mushola,kantin dan ruang serbaguna, kami sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari pemerintah terhadap bangunan fisik Sdn bojong herang.

harapan kami pemerintah secepatnya merehab bangunan yang rusak supaya tidak ada kekwatiran ke pada anak didik dalam belajar mengajar di dalam kelas untuk epektifnya belajar harus di tunjang dengan sarana prasarana nya yang memadai demi kemajuan pendidikan di kabupaten cianjur kedepannya”,pungkasnya.

Reporter arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.