Klarifikasi Ketua Tim Under Cover Munir Jalil SH Terhadap Tiga Oknum Anggotanya Yang Memalukan.

Bogor,– sorottipikor.com l
Munir Jalil. SH Ketua tim koordinator Undercover menyayangkan akan adanya tindakan ketiga oknum jajarannya yang diduga merugikan organisasinya itu, yang tak lain merupakan tim sukses pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) saat Pilbup 2018 lalu.

Munir Jalil mengatakan, kasus berawal dari dicatutnya nama dirinya beserta pengurus lainnya oleh ketiga oknum dengan mencari keuntungan pribadinya sendiri.
Diantaranya, ditemukannya permintaan sejumlah proyek di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Bogor yang menamakan diri sebagai ketua koordinator tim undercover dan pengurus. jelasnya.

“Terbongkarnya kasus ini, berawal dari ditemukannya oleh kami berupa sertipikat yang dikeluarkan RY Center kepada Undercover yang dimanfaatkan untuk meminta bantuan dan proyek-proyek ke sejumlah SKPD,” kata ketua tim koordinator Undercover, Munir Jalil dalam keterangannya.seusai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat (05/6/2020).

Ketiga oknum pengurus Tim Undercover itu, juga disinyalir meminta bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Bupati Kabupaten Bogor pada Mei lalu. dan tindakannya itu tanpa sepengetahuan saya sebagai ketua tim koordinator Undercover, dan juga tanpa sepengetahuan Sekretaris, Oki maupun Bendahara Umum Tim Undercover yakni Khotman Idris,” Ia menuturkan, ketiga oknum itu memiliki peran masing-masing dalam bertindak mencari keuntungan pribadi. Misalnya, oknum berinsial MRR mengaku sebagai ketua koordinator tim Undercover, BL mengaku sebagai sekretaris, dan AG yang mengaku sebagai bendahara umum yang padahal mereka itu hanya anggota biasa.
dan banyak kasus lainnya yang dilakukan ketiga oknum pengurusnya itu juga di indikasikan memalsukan kop surat yang dibuat sendiri, stempel, dan alamat surat yang tak sesaui aslinya dikeluarkan untuk meminta sejumlah bantuan maupun proyek ke beberapa SKPD di Bumi Tegar Beriman ini.


“Atas semua itu, saya sebagai ketua koordinator tim undercover, sekretaris Oki, dan Bendahara Umum tim undercover, Khotman Idris akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum,” tegasnya. Pria yang akrap disapa Munir itu juga tak mempungkiri, sebelum adanya pertemuan dengan seluruh pengurus tim undercover bersama sejumlah rekan wartawan pada hari ini. Ketua Under Cover
Munir Jalil. SH telah terlebih dahulu meminta klarifikasi kepada ketiga oknum tersebut “secara propesional ketiga oknum anggota saya tersebut belum memberi penjelasan kepada tim undercover dan Kepada saya selaku Ketua tim”

Munir jalil menjelaskan sistem kerja ketiga oknum tersebut memiliki peran masing-masing dalam bertindak mencari keuntungan pribadi. tutupnya.
***Andi.so.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *