Kades Muara Bakti Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Bekasi,– sorottipikor.com l
Penyaluran Bantuan Dana Desa pandemi covid-19, di salurkan ke masyarakat yang belum sama sekali mendapkannya, bantuan di bagikan ke warga Desa Muara Bakti Kec.Babelan Kab Bekasi, Jawa Barat, di Aula Desa selama 2 hari pukul 07;00. Jum’at 05/06/2020.

Kades Muara Bakti mengatakan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLTDD), di berikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali akibat wabah virus covid-19, bantuan di berikan selama 2 bulan, bulan april dan Mei, sejumlah Rp.1.200.000 per 2 bulan, di wajibkan warganya harus membawa photo copy KTP dan KK asli, tidak boleh di wakilkan, harus yang berkesangkutan yang mengambil langsung bantuan BLT, jelasnya.

Lanjut Kades Muara Bakti buat masyarakat yang mau ngambil bantuan BLT, di harpkan harus mengikuti protokoler kesehatan, jaga jarak, memakai masker, dan anjuran pemerintah pusat dan daerah, demi pencegahan penyebaran wabah virus covid-19.

Data penerima Bantuan Langaung Tunai Dana Desa (BLTDD), yang terveripikasi oleh Desa sebanyak 419 KK sedesa muara bakti melalui musdes Desa hadir saat musdes Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Rt, Rw, tokoh masyarakat dan perwakilan kecamatan Babelan Kab.Bekasi Jawa Barat, tutupnya.

Reporter : Najan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *