Kapolres Cianjur Berikan Penghargaan Reward Kepada Kepala Desa Ciherang Dalam Menangani Covid-19.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Dalam rangka penangganan Covid 19 polres cianjur AKBP Juang Andi Priyanto memberikan penghargaan kepada kepala Desa yang berprestasi dalam pencegahan covid-19, dalam upacara apel pemberian penghargaan reward di makopolres Cianjur selasa, (02/06/2020).

Kepala Desa Ciherang Nyannyang
Sarip Hidayat, menyatakan, Alhamdulilah Desa Ciherang mengapresiasi Kapolres Cianjur memberi penghargaan reward dalam penangganan covid-19, di Kabupaten Cianjur, jelasnya.

Penangganan wabah corona ini tanpa ada kerjasama semua komponen atau semua pihak serta tidak akan berjalan kalau tidak ada dukungan masyarakat itu sendiri.

Desa Ciherang dalam melaksanakan penangganan wabah Corona harus bersinerji dengan gugus tugas yang ada di Desa Ciherang, di antaranya Puskesmas Ciherang, BPD, Regana, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang taruna, Rt/Rw. mengsosialisasikan kepada masyarakat untuk supaya menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

“Dalam kepatuhan dan ketaatan maklumat kapolri ini membantu pemerintah kabupaten cianjur mempersempit penyebaran covid 19 dan bisa melaksanakan new normal dengan melaksanakan protokol kesehatan”, pungkasnya.

Reporter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.