AJANG MEMPERERAT SILATURAHMI JUMPA INSAN PERS GELAR HALAL BIHALAL 1441 HIJIRIYAH.

Sukabumi,– sorottipikor.com l Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020 seluruh Jumpa Insan Pers (JIP), menggelar Halal Bihalal tepatnya di kantor Amarsita Jl.Parungkuda Sukabumi, Sabtu sore (30/06/2020).

Dalam sambutan acara ini merupakan ajang silaturahmi menyatukan insan pers, serta menyampaikan bahwa peran media dan wartawan sangatlah penting karena merupakan pilar bagi negara.

Ketua Pelaksana Kegiatan ”Jejen berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal ini dapat terjalin hubungan untuk mempersatukan insan pers baik di jawa barat maupun di luar jawabarat.

“Alhamdulillah saya turut berterima kasih pada rekan-rekan yang menyempatkan hadir di acara ini, karna halal bihalal sudah menjadi tradisi atau budaya, karena sejatinya JIP adalah rumah bagi semua wartawan,” tutur Jejen.

Dalam kegiatanpun Jejen selaku panitia pelaksana menambahkan
“kompak selalu dan jaga silahturahmi sesama jurnalis ‘pungkas jejen

Tak jauh berbeda, bang Sigar sebagai tokoh Sukabumi berharap acara halal bihalal ini akan menjadi moment kebersamaan lintas generasi insan pers.

“Tak jauh dengan apa yang dikatakan Ketua Panitia Mardiana yuda, kami, Jumpa Insan Pers (JIP) berharap acara halal bihalal, menjadi moment kebersamaan insan pers lintas generasi, pada dasarnya kita semua sama, jadi saya mengajak kepada semua rekan-rekan media untuk selalu kompak bersama, kita bersilaturahim ,” pungkasnya

R. Iyan satria.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.