Masyarakat Yang Tertib Laksanakan PSBB di Cianjur Akan Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Cianjur

Cianjur, – sorottipikor. com l Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto akan berikan penghargaan kepada masyarakat cianjur yang tertib melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cianjur yang akan selesai tanggal 29 Mei nanti, Hal tersebut disampaikan beliau Rabu(25/05/2020).

“Bagi yang tertib melaksanakan PSBB, kami berikan piagam penghargaan. Sementara yang tidak mematuhi kami himbau terus,” ujar Kapolres Cianjur

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, pemberian reward kepada mereka yang dinilai patuh dalam melaksanakan PSBB merupakan salah satu cara memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres berharap, nantinya pemberian reward ini dapat mendorong masyarakat Kabupaten Cianjur khususnya semakin disiplin untuk tidak berkumpul dan tetap tinggal dirumah serta mematuhi protokol kesehatan yang beberapa saat lagi menuju kehidupan normal baru. “semoga reward ini bisa mendorong motivasi masyarakat semakin disiplin,” imbuhnya.

Reporter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.