Berlanjut Dari Berita Sebelumnya Terkait Dana BLT Di Desa BungurJaya Tidak Tepat Sasaran

Purwakarta, sorottipikor. Com-Berlanjut dari berita sebelumnya terkait keluhan masyarakat yang mengeluh tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Di Desa BungurJaya Diduga tidak tepat sasaran. Selasa (26-05-2020)

Salah satu masyarakat yang berinisial RC pada hari senin tanggal (26-05-2020) saat di konfirmasi media sorottipikor. Com menjelaskan bahwa pembagian BLT tersebut tidak sesuai karena saya lihat masih banyak warga yang betul-betul tidak mampu tidak menerima bantuan ini, hanya warga yang ada kedekatannya dengan aparatur desa yang menerima.

Selain itu tim media sorottipikor. Com pun tidak menanggapi begitu sajah ataw tidak menanggapi sebelah pihak, tim kami mencoba untuk mengkonfirmasi ke kepala desa ironisnya berapa kali kunjungan ke kantor desa tim kami belum pernah ketemu dengan kepala desa tersebut.

Mumuh selaku sekretaris ( Sekdes) di desa bungurjaya saat dikonfirmasi tentang masalah itu menjelaskan,”setelah saya dapat kiriman berita melalui whatsaap dari media sorottipikor. Com apa ini tidak kebalikannya padahal saya nilai desa bungurjaya ini salah satu desa paling aman dalam pembagian BLT,tetapi lebih jelasnya saya akan obrolkan masalah ini dengan kepala desa.”ujarnya Rabu (27-05-2020)

media sorottipikor berlanjut konfirmasi kepada sekdes melalui whatsaap sekdes menjelaskan,”saya sudah bertemu dengan kepala desa ia menjelaskan seolah-olah berita ini hanya opini dan tidak ada tanggapan terkait masalah ini.”pungkasnya

Saya harap dinas terkait untuk menindak lanjut dan mengkroscek data penerima BLT ink, karena ini bukan opini ada salah satu masyarakat yang sudah dikonfirmasi tentang masalah BLT ini. (Ram / Tim)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.