Team 9 Cogombong Peduli Dampak Covid-19, Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Janda.

Bogor,– Sorottipikor.com l
Di masa pandemi covid-19, tim 9 yang dibentuk oleh tokoh masyarakat Cigombong yang diketuai oleh H Sony bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam berbagai hal.
Kebetulan diwilayah tersebut sedang dilaksanakan pekerjaan doble truck jalur ganda kereta api Bogor Sukabumi, tim 9 membentuk sarana kerja untuk para pemuda yang belum mendapatkan pekerjaan, membangun mitra kerja dengan perusahaan perusahaan dan secara otomatis perekonomianpun dapat tercipta.

Di Bulan Suci Ramadhan tim 9 membantu masyarakat Cigombong diposkonya membagikan sembako dan uang untuk Anak Yatim dan para janda, dengan adanya efek covid saya beserta tim ikut merasakan penderitaan masyarakat, mereka sakit sayapun ikut sakit, mereka lapar sayapun ikut lapar, walaupun hanya alakadarnya saya ingin membantu rakyat kecil khususnya anak yatim dan ibu janda, selagi saya bisa kenapa tidak, mereka juga sama punya perut, punya tanggungan keluarga, saya berharap dengan niat baik saya smoga bermanfaat dengan apa yang saya berikan, papar Ketua Tim H.Sony saat diwawancarai. Bogor 22/05/20.

Lanjut Ketua tim 9 merupakan wadah organisasi masyarakat yang terbentuk dari inspirasi, program jangka panjang demi rakyat dan untuk rakyat dengan prioritas utama lingkungan setempat, dengan tujuan memberantas angka pengangguran dan membangun ekonomi yang mandiri, jelasnya. (Eva).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *