Hoaxs Terkait Seorang Warga Yang Kelaparan di Kecamatan Cijeruk.

Cibinong,– sorottipikor.com l
Polres Bogor-Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bergerak cepat setelah mendapat informasi adanya warga masyarakat di Kecamatan Cijeruk yang mengalami kelaparan dan hanya memakan tepung terigu saja (21/05/2020).

Melalui Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim bersama dengan Danramil 2123 Cijeruk Mayor Inf Suparno bersama dengan Kepala Desa Cipicung Bapak E. Suherli, melakukan pengecekan dan klarifikasi terkait pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa adanya seorang warga asal Kp. Totopong Rt 05/01 Desa Cipicung Kec. Cijeruk yang mengalami kelaparan dan hanya memakan tepung selama pandemik Covid-19.

“Kami melalui Kapolsek Cijeruk bersama Muspika telah melakukan pengecekan terhadap pemberitaan tersebut, dan didapati bahwa apa yang diberitakan tersebut adalah tidak benar. Keluarga Ibu Leni (30) asal Kp. Totopong Rt 05/01 Desa Cipicung Kecamatan Ciijeruk Kabupaten tidak mengalami kelaparan. Kami pun bersama Koramil dan Muspika Cijeruk turut menyalurkan bantuan sembako dan uang santunan untuk membantu warga masyarakat. Dan berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan bersama bahwa keluarga Ibu Leni merupakan keluarga yang terdata menerima dana bantuan dari Dinas Sosial dan sudah tersalurkan dengan baik sesuai alokasinya”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.(BAP).

Humas Polres Bogor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *