Wujud Syukur, Gelar Bakti Sosial Bagikan 750 Paket Kepada Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19 Alumni Akpol 98/Parama Satwika

Cianjur, – sorottipikor. com l Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mewakili Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika beserta Bhayangkari menggelar bakti sosial (baksos) untuk meringankan Kesulitan hidup yang dirasakan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Cianjur.

Baksos Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika yang dipimpin Kapolres, AKBP Juang Andi, turut diikuti Ketua Cabang Bhayangkari berserta PJU Polres Cianjur. Baksos berupa 750 paket sembako diberikan kepada Pekerja Harian Lepas, kaum dhuafa, warakawuri dan guru TK Bhayangkari.

Terkait pandemi Covid-19, Kapolres meminta masyarakat agar selalu optimis dan penuh pecaya diri. Kapolres meyakini masyarakat Kabupaten Cianjur mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 dengan baik.

“Kita semua harus optimis. Kita pasti bisa melewati pandemi Covid-19. Dengan catatan, masyarakat harus patuh dan disiplin mentaati anjuran dan langkah-langkah yang telah ditetapkan pemerintah,” imbuhnya.

“Baksos penyaluran bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika kepada masyarakat khususnya di Kab. Cianjur yang terdampak Covid-19,” sebut Juang.

Di samping itu, kegiatan baksos tersebut sekaligus ungkapan syukur atas pengabdian Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika kepada Polri dan masyarakat.

“Mudah-mudahan karir pengabdian kami selama lebih dari 20 tahun ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Reporter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.